Pantai Virgin, Pantai Menakjubkan di Karangasem

Berwisata di Karangasem sangat menyenangkan karena banyak sekali wisata alam di Kabupaten ini. salah satu yang akan dibahas kali ini adalah Pantai Virgin. Kenapa bisa dinamakan pantai Virgin? Mari kita cari tahu.

Pantai ini terletak di daerah Bugbug, Karangasem. Lokasinya sangat berdekatan dengan obyek Wisata yang saat ini sedang naik daun yaitu Bukit Asah. Jadi bagi yang sedang jalan-jalan ke Karangasem tidak ada salahnya untuk berkunjung ke dua tempat ini sekaligus.

Untuk sampai ke pantai Virgin, kita sebelumnya pengunjung harus membayar parkir yang totalnya sebesar Rp 7000,-. Setelah itu kita bisa menikmati keindahan pantai tersebut tanpa batasan waktu.

Pantai ini dulunya sangat jarang dikunjungi. Namun melihat potensi yang dimiliki pantai Virgin yang sangat bersih dengan pasirnya yang putih walaupun tidak seluruhnya, tempat ini semakin diminati wisatawan. Hal ini tentu dimanfaatkan dengan baik oleh pedagang & pemerintah setempat untuk membuat tempat ini menjadi lebih nyaman dan menghasilkan.

Suasana di pantai Virgin sangat nyaman. Banyak bukit dan tebing di sekeliling pantai yang akan memanjakan mata tiap wisatawan yang berkunjung.

Bagi yang ingin berenang atau sekedar berselancar sepertinya pantai ini merupakan pilihan yang tepat. Ombaknya yang tidak terlalu deras cocok bagi peselancar pemula maupun yang sudah ahli.

No comments:

Post a Comment