Kecelakaan Airasia, Ini Kata Superman


Kecelakaan Pesawat Air Asia yang terjadi pada Desember 2014 kemarin telah memakan banyak korban yang tidak berdosa dan masih menyisakan tanda tanya besar bagi masyarakat. Dimana sebenarnya bangkai pesawat yang hilang tersebut? Banyak pihak yang menyayangkan peristiwa tersebut, tak terkecuali si manusia baja Superman.

Ditemui dalam konferensi pers di Metropolis kemarin, Superman menyayangkan seharusnya dia bisa menyelamatkan banyak nyawa yang ada dalam pesawat tersebut seperti saat menyelamatkan pesawat Boeng 777 yang kecelakaan ketika membawa pesawat ulang-alik pada tahun 2006. Superman tidak bisa menyelamatkan Air Asia karena dirinya saat itu sedang liburan tahun baru ke kampung halamannya Krypton selama dua minggu.

Superman yang saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya, Batman V Superman: Dawn of Justice, akan berusaha membantu para petugas untuk menemukan bangkai pesawat yang hilang beserta penumpangnya agar kasus ini segera selesai.

Pria yang sehari-hari menyamar sebagai Clark Kent dan bekerja di Daily Planet ini menghimbau masyarakat agar tidak takut untuk menggunakan pesawat terbang. “Aku harap kejadian ini tidak membuat kalian takut untuk bepergian dengan cara terbang. Menurut Statistik, cara ini masih aman untuk perjalanan”, katanya.

Superman merupakan pahlawan super fiksi karya Jerry Siegel dan Joe Shuster yang hingga saat ini masih digemari oleh banyak kalangan. Film terbarunya akan tayang pada Mei 2016.

Berikut kejadian penyelamatan pesawat oleh Superman pada tahun 2006:

No comments:

Post a Comment